Friday, May 11, 2012

Sesuatu yang baik itu selalu bermanfaat ^^

saya itu suka sekali kalo buka2 internet itu nyari2 software2 yang baru, yang unik dan terkadang blum pernah saya tau, kadang males banget kalo buka "Google" harus ketik kata kunci satu2 , nyari sau-satu.
mungkin diantara teman2 ada yang udah tau beberapa web yang menyediakan sofware2 yang dicari..
nnnnnnnnnaaaaaahhhhhhhhhhh....llllllhhhhhhhhhhhooooo...... !!!!!!!!!!!! :D :D
karena itu saya juga gak mau ketinggalan saya mau bagi-bagi sedikit pengetahuan , ini saya juga nemu satu web yang menyediakan sofware2 yang sering kita2 cari , mungkin ada beberapa yang udah tau Kali ya (haha,,, tapi ga pp dink..!!! ^^)
oke, daripada banyak omong n basi-basi yuk capcus ajj ke TKP , ini dia Software_Keren
semoga bermanfaat..... :) :)

2 comments:

  1. coba kowe wae sik mbikin web software review nggi, nek gak bikin team buat nulis keroyokan, koyo neng ebsoft.. ish komene gak iso pake name/url aku ngedrop link bae lah nang kene :P

    ReplyDelete